Senin, 07 September 2015

Iri banget ama Loe

Iri lagi...

Simple! Aku Tak malu mengatakan Aku selalu kalah, dalam Apapun dengannya. Pengetahuannya yang banyak, keberaniannya, kegigihannya, mimpinya....
Idealis sempurna...

Aku mengakuinya meski sisi egois itu Ada, jelas terbaca pada pikiran, rasa, dan hatiku...

Jadi Ingat akan pesan berharga dr seorang teman "akhirnya sang kepompong berubah menjadi kupu-kupu yang luar biasa... "

Dan aku belum merasa luar biasa. Masih banyak episode yang tertinggal darinya... Dan jika kuhitung inilah bagian terparahnya... Iri banget... 😢😤😣

Iri dalam kebaikan boleh?

Ya Bolehlah.... Emang dilarang? Justru iri Jenis ini memberikan banyak manfaat, banyak hal yg akhirnya membuat kita memacu diri dr yang tadinya action setengah2 menjadi full action. Kagak percaya?  Dalam acuan Islam agamaku Dan agama loe-loe pada... Hal ini dibolehkan. Daripada iri pada kejelekan? Berabe Ntar... Malah Nanak dosa-semangat jariyah... (Kagak keren...)

Terus upayanya apa?

Banyak! Dari sisi Aku yang dilanda Galau karena tidak bisa sepertinya... Pada akhirnya berfikir juga.... "Aku Tak bisa Seperti Dia, bukan karena apa-apa, itu karena semua Karakter, tipe orang beda. Setiap orang special... " Tapi... Untuk melakukan kebaikan Semua bisa, merubah menjadi orang lain, Itulah yang tidak bisa, malah Jangan sampai kita tidak menjadi diri kita yg Sudah didesain  Allah swt... Malah pengen desain milik orang... 😉😄😃
Upaya yg bisa dilakukan adalah Jangan berhenti Belajar, meng-upgrade diri... Betul.. Betul.. Betul...😘😘

Jadi pada intinya iri hati terhadap pencapaian orang karena kebaikan demi kebaikan dibolehkan... Selagi boleh, Dan undang-undang Belom ngelarang.. Yuk... Temukan potret manusia yg dpt membangunkan semangat lebih membara...

Terakhir lewat catatan ini daku berucap... # iri banget ama loe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar