Rabu, 18 September 2013

Antara ada dan Tiada

ehm...
Jangan berprasangka jika saya menuliskan judul itu karena tak menghargai buah karya orang lain..
Ini hanya menggambarkan sebuah kejadian yang sedikit banyaknya menyita waktu dan energi.
Memiliki teman adalah keharusan, sebab kita manusia sosial. Namun apapun itu semuanya kembali tentang bagaimana cara kita menyikapinya.

Pekerjaanku mungkin adalah pekerjaan bayangan (Ehm..)
sebabnya sederhana. karena aku tak menyukai pekerjaan ini secara full. Aku tak suka pekerjaan yang terlalu mengikat. Bagaimanapun juga jika kondisinya seperti ini justru akan mempersulit pikiran dan keputusan untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Antara ada dan tiada mungkin menggambarkan rasaku hari ini.
Pekerjaan ini terlalu menuntut, seolah aku harus mengerjakannya terus menerus.
bekerja dibawah tekanan yang terkadang terlepas dari job desk yang seharusnya memang menyita waktu.

Hei...apapun itu semua memiliki porsinya masing-masing!
tubuhku!
fikirku~
Semua mencapai limit lelahnya hari ini..
jadi...Apapun itu hari ini aku merasa menjadi manusia paling bosan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar