Minggu, 02 Maret 2014

Ini mauku...

Menemukan diriku dalam kondisi paling menyedihkan sangatllah gampang. Kondisi yang menakutkan bagiku adalah saat futur itu benar-benar meraja. Mengambil semua kesadaranku, memporakporandakan jadwal. Pada akhirnya aku mencari solusi kemana-mana. Aku mencoba dari mendengar musik2 melankolis dan membuka kembali memory tentang musik2 kenangan. weslife, M2M, BB..namun aku tak menemukan ketenangan yang membuatku lebih baik. Aku memilih memutar film2 drama hingga mampu menghabiskannya berepisode-episode, Namun tetap sama.. efeknya sama sekali tak memberikan pengaruh apapun. Aku mulai membuka koleksi buku-bukuku, namun tetap sama. tak ada yang menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari benakku. 
karenanya aku memutar langkah ke toko buku, makan ice krim, nulis di sebuah mall bahkan melihat debur ombak. semuanya nihil. semuanya hanya memberikan kesenangan sesaat...
puncak dari itu semua aku mulai berbenah, benar-benar berbenah diri..
membuka Al-Qur`an, membacanya, menghayati isinya.. aku menemukan gelombang berbeda dari rasaku, aku terbawa jauh..setiap lembarannya seolah terus memanggilku untuk membacanya, ada kenikmatan yang tak biasa ketika aku membacanya..jawaban dari kejenuhan, kemarahan, semua terjawab sempurna. puncak dari semua aku larikan pada shalatku yang belakangan ini bergerak hanya karena menggugurkan kewajiban..akhirnya aku pun menemukan indahnya, nyamannya...
ini mauku,..
menemukan jawaban dari pertanyaan2 yang memenuhi benakku
ini mauku..
mereka ulang semuanya, hingga aku mampu melepaskan gelayut manja futur ini padaku..

ini mauku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar